Menjelang dihelatnya giornata 10, Kesebelasan Amatir membuat pembahasan mengenai attaccante yang bisa menjadi pilihan para manajer tim fantasi Liga Fantasia. Semoga bisa menjadi tambahan referensi yang baik. Batas atur tim yaitu Rabu tanggal 30 Oktober 2019 pukul 00.00 WIB.

Ciro Immobile (kepemilikan dalam tim Liga Fantasia 39,89% – harga €8.6)*
Penyerang utama Lazio, Ciro Immobile sekarang menjadi top point untuk attaccante di Liga Fantasia dengan 72 poin. Empat giornata terakhir, enam gol berhasil dibuatnya. Sehingga eks pemain Borussia Dortmund memimpin daftar capocannoniere sementara Serie A dengan perolehan 10 gol. Lazio pada giornata 10 ini akan menghadapi Torino yang tren laga away memburuk akibat menelan tiga kekalahan beruntun.

Luis Muriel (kepemilikan dalam tim Liga Fantasia 8,63% – harga €8.5)*
Selepas jeda internasional di bulan Oktober, Luis Muriel tampil on fire untuk klubnya, Atalanta. Lima gol dalam dua partai terakhir di Serie A. Percobaan tembakan ke gawang lawan yakni 9 shoot. Sekarang perolehan golnya berjumlah 8 gol. Dengan 5 gol diantaranya di laga away. Dengan tren klub berjuluk La Dea yang selalu mencetak minimal dua gol dari awal musim ini, Luis Muriel difavoritkan diambil untuk skuad Liga Fantasia giornata 10.

Gervinho (kepemilikan dalam tim Liga Fantasia 7,98% – harga €6.6)*
Dalam dua giornata teranyar, Gervinho menghasilkan total poin 11. Berkat satu asis dan satu gol yang dibuatnya. Parma pada giornata 10 akan bermain di kandang menjamu Hellas Verona. Tiga partai terakhir di kandang sendiri, klub berjuluk I Gialloblu tak terkalahkan. Tenaga Gervinho akan dimaksimalkan mengingat lini depan tengah krisis pemain karena cederanya penyerang andalan, Roberto Inglese.

Fabio Quagliarella (kepemilikan dalam tim Liga Fantasia 4,71% – harga €7.9)*
Kapten tim Sampdoria, Fabio Quagliarella baru mencetak satu gol dari sembilan laga awal Serie A musim ini. Mulai banyak manajer Liga Fantasia berpaling dari sang capocannoniere Serie A 2018/19. Padahal pada periode yang sama di musim lalu, hanya sanggup bikin dua gol. Kemudian pada giornata 10, naluri golnya timbul. Di giornata 10 musim ini, lawan dari Il Samp yakni Lecce yang belum pernah mencatat nirbobol pada partai tandang sejauh ini.

 

 

*Angka diambil dari indeks pemain yang tercantum di situs resmi Liga Fantasia di tanggal 29 Oktober 2019 pukul 15:30 WIB