Bagi kalian para penggiat UCL Fantasy, sudah menyusun skuatnya untuk menghadapi babak 16 besar Liga Champions 2018/19? Batas atur tim yaitu hari Rabu tanggal 13 Februari 2019 pukul 02.00 WIB. Dengan jatah transfer pemain pekan ini yang tak terbatas alias unlimited.

Berikut referensi pemain-pemain yang menjadi bahan pertimbangan untuk masuk tim UCL Fantasy kalian di babak 16 besar Liga Champions menurut Kesebelasan Amatir. Dana yang digunakan mencapai € 104.9m. Harga pemain dan presentase kepemilikan dalam tim fantasi sesuai yang tertera di portal situs UCL Fantasy per Senin tanggal 11 Februari 2019 pukul 15:00.

Pemain-pemain yang dipilih memiliki kisaran harga yang tinggi. Pertimbangannya yaitu demi kelanggengan skuat mengingat jatah transfer berikutnya tidak banyak. Selain itu, sulit memilih pemain segelintir (yang kepemilikan dalam tim UCL Fantasy dibawah 5%). Mengingat format sistem gugur kompetisi. Dalam skuat Impresi Empu kali ini, hanya satu pemain, Heung-Min Son dari Tottenham Hotspur yang masuk kategori pemain segelintir dengan kepemilikan di tim UCL Fantasy sebesar 4%.

Dari tiga pemain di lini depan, dua nama diambil dari peramai daftar top skor sementara Messi dan Lewandowski. Berikutnya striker MU, Marcus Rashford (kepemilikan dalam tim UCL Fantasy 7%). yang pada akhir pekan lalu tidak dimainkan. Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer tidak menurunkannya demi persiapan menghadapi Paris Saint-Germain pada tengah pekan ini. Statistik saat berjumpa klub dari Prancis, Rashford membuat 1 asis dari dua pertandingan kala melawan Saint-Etienne.

Lini tengah diisi tiga nama dari Liga Inggris yang tenar sebagai pemain subur poin di FPL belakangan ini. Sadio Mane, Paul Pogba dan Heung-Min Son akan bertanding tengah pekan di kandang klubnya. Casemiro (kepemilikan dalam tim UCL Fantasy 12%) menemani trio tersebut mengingat statusnya sebagai langganan gelandang inti Real Madrid. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut top shooter keempat El Real di Liga Champions saat ini dan sudah mencetak 1 gol dari 4 laga.

Untuk posisi bek dihuni oleh pemain bertipikal menyisir dari sisi lapangan seperti Aleksandar Kolarov dan Andy Robertson. Ditambah Alessandro Florenzi yang di UCL Fantasy ditempatkan sebagai defender. Pemain AS Roma asal Italia tersebut pada kenyataannya berperan lebih menyerang. Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak di tiga partai terakhir Liga Champions berhasil clean sheet.