Sudah marak permainan fantasi sepak bola yang dikenal di Indonesia. Yang paling tenar bahkan sampai belahan dunia lainnya adalah Fantasy Premier League (FPL). Begitu banyak liga privat yang diselenggarakan orang-orang seantero nusantara. Dengan ragam hadiah dan keuntungan lainnya yang ditawarkan.

Salah satu dari penyelenggara liga privat FPL yang sudah dikenal baik warganet Indonesia yakni Ayatollah FC. Penggiat permainan fantasi sepak bola yang rajin berinteraksi dengan sesama penggiat permainan fantasi sepak bola lainnya. Sebelum aktif di football fantasy, Ayatollah FC berkecimpung di football manager. Dengan berhasil menjuarai ajang IDFM League 2017.

Liga privat FPL yang sudah digelarnya sejak musim 2017/18 awalnya bernama Zyby Butik League. Kemudian pada musim berikutnya Ayatollah FC League. Dan sekarang akan memakai nama ONE FPL (indONEsia SuFPer League). Menyambut Premier League 2019/20, terobosan baru coba dilakukan Ayatollah FC. Mengadakan satu liga privat dengan namanya Twitter Eliminasi Liga. Penjelasan seputar liga tersebut dapat diketahui lewat cuitannya di akun twitter @AyatollahFC.

Agar nama Kesebelasan Amatir lebih banyak dikenal sesama kalangan penikmat sepak bola, salah satu manuver yang akan dilakukan adalah membantu acara atau kegiatan yang berkaitan dengan sepak bola. Banyaknya relasi sesama penggiat permainan fantasi sepak bola yang dibina Ayatollah FC menjadi penggerak utama niat Kesebelasan Amatir membantu liga privat FPL kepunyaan Ayatollah FC. Semoga dukungan yang disepakati dapat dilalui dengan baik.

Bagi pihak-pihak yang ingin acara atau kegiatan berkaitan dengan sepak bola dapat kita bantu, bisa membuka komunikasi melalui media berikut:
Email : info@kesebelasanamatir.com
Twitter : @EmpuLigaFantasi