Nomor punggung tujuh di Manchester United memiliki nilai yang amat sakral sampai muncul sebutan The Magnificent Seven. Pemain yang mengenakan nomor tujuh selalu mendapat perhatian lebih dari para pendukung The Red Devils. George Best, Eric Cantona, Cristiano Ronaldo begitu dipuja di Old Trafford dengan nomor punggung tujuh yang melekat di seragam tandingnya.

Telah banyak pemain lain yang memakai nomor punggung tujuh dalam karirnya di Manchester United. Namun selepas era Cristiano Ronaldo, daya magis nomor punggung tujuh ini seolah memudar. Dan pada musim ini, penyandang pemain nomor tujuh di The Red Devils adalah rekrutan terbaru, Edinson Cavani. Pemain berkebangsaan Uruguay ini dengan pengalamannya pernah menjadi top skor Serie A dan catatan gol yang banyak di klub-klub sebelumnya diharapkan dapat mengembalikan pesona The Magnificent Seven.

Para The Magnificent Seven yang telah melegenda seperti George Best dan Cristiano Ronaldo lebih sering berposisi sebagai winger. Namun ada juga pemain yang berposisi alaminya sebagai penyerang tengah atau Centre-Forward (CF) nomor punggung nomor tujuh di Manchester United. Sebagai pengingat, zaman dahulu belum ada aturan resmi seputar nomor punggung, sehingga pemain dapat menyandang nomor punggung yang berbeda dalam kurun satu musim tersebut.

David Herd (1963/64 dan 1966/67)
Penyerang David Herd pernah memakai jersey bernomor 7 dalam beberapa kesempatan. Selama tujuh musim membela Manchester United, enam musim di Divisi Satu (liga teratas Inggris sebelum berganti nama menjadi Premier League) diantaranya torehan gol Herd selalu di angka dua digit. Dari 265 caps di segala kompetisi yang dijalani, 145 gol berhasil dibuatnya.

Denis Law (1970/71)
Pemain pertama dari Manchester United yang meraih Ballon d’Or, Denis Law pernah memakai jersey nomor 7. Kejadian tersebut berlangsung pada musim 1970/71. Law juga mengenakan nomor 10, 11 dan 8 pada musim itu. Penyerang asal Skotlandia sudah menjadi legenda besar untuk The Red Devils berkat kontribusinya selama mengabdi.

Jimmy Greenhoff (1977/78)
Pada musim 1977/78, Jimmy Greenhoff pernah memakai jersey bernomor 7 selain nomor 8 dan 9. Selama lima musim berkarir di Old Trafford, dia menorehkan 36 gol dari 123 laga yang dilalui di segala kompetisi. Salah satu momen berkesan Greenhoff membela Manchester United yaitu saat dia menjadi pencetak gol kemenangan timnya di final FA Cup 1976/77.

Michael Owen (tahun 2009 sampai tahun 2012)
Dengan latar belakang sebagai pemain lulusan akademi Liverpool (sang rival utama), tak sedikit fans yang mempertanyakan keputusan klub untuk memberi nomor 7 yang sakral itu kepada Michael Owen. Tiga musim berada di Old Trafford, dengan keadaan sering berkutat dengan cedera, Owen mengumpulkan 52 caps dengan 17 gol di lintas ajang.