Pada umumnya, klub sepak bola yang mengakrabkan diri dengan industri memiliki maskot. Sebagai pendukung kebijakan yang mengarah sektor bisnis. Manchester United yang merupakan kesebelasan dengan nilai ekonomi yang tinggi, memiliki maskot yang bernama Fred The Red. Yang terlahir pada tahun 1994. Sang maskot memiliki komik dan program sendiri di acara MUTV.

Maskot tim Manchester United (MU) sekarang, Fred The Red tampil di pinggir lapangan pada saat waktu kosong pertandingan. Perwujudan dari julukan MU, The Red Devils, dibuat dengan raga yang lucu sehingga bisa diterima semua tingkat khalayak. Mengenakan seragam utama MU dengan nomor punggung 55. Angka yang diambil dari sosok John Fredal, seorang pemimpin perang kenamaan Inggris yang dipanggil “Setan Merah”. Karena saat berada di barisan terdepan pasukan, ia mengenakan pakaian warna merah.

Sebelum ada Fred The Red, MU memiliki rupa-rupa lain dalam memunculkan maskot tim. Berikut sedikit penjelasannya.

The Saint Bernard
Seekor anjing berjenis St. Bernard milik Harry Stafford yang merupakan kapten tim Newton Heath (nama MU yang pertama) selalu mendampingi di pinggir lapangan seolah menjadi maskot. Kehadirannya dianggap membawa keberuntungan sehingga bisa memberikan kemenangan. Keberadaan St. Bernard dalam tim Newton Heath dimulai tahun 1902 sampai tahun 1905.

Billy The Goat
Kambing menjadi hewan berikutnya yang menajdi maskot MU. Sejak tahun 1906, peliharaan dari Charlie Roberts selaku kapten tim menemani skuad yang bertanding di pinggir lapangan. Billy mati pada saat merayakan kesusksesan MU merengkuh Piala FA musim 1909. Karena turut serta dalam perayaan pesta juara dan meneguk minuman keras.

Hoppy Thorne
Selanjutnya yang menjadi maskot Manchester United yakni pria bernama William “Hoppy” Thorne. Dia bekerja di Old Trafford sebagai petugas pembersih stadion. Kadang juga membantu petugas papan skor ketika tim reserve bertanding. Penampilan fisiknya tidak sempurna karena salah satu kakinya diamputasi imbas dari Perang Dunia I. Hoppy memiliki kebiasaan unik sebelum MU akan bermain. Jelang sekitar 10 menit sebelum pertandingan dimulai, dia melompati pagar pembatas, kemudian memutari Old Trafford. Bila Hoppy memakai kaki palsu, aksi melompatnya akan diganti dengan berlari.