Nasib yang tidak jelas menyambangi Sergio Romero. Tiba menjadi kiper Manchester United sejak tahun 2015, dirinya merupakan pilihan kedua setelah David De Gea. Datang kembalinya Dean Henderson membuat eks pemain Sampdoria ini tergusur ke pilihan ketiga. Padahal dengan atribut yang dimiliki, Romero tak pantas berada di posisi tersebut.

Bahkan dalam daftar pemain Manchester United yang akan bersaing di Liga Champions 2020/21, nama Sergio Romero tak dicantumkan. Situasi yang ramai dibicarakan yakni adalah perihal kiper berusia 33 tahun ini yang siap meninggalkan Old Trafford. Sejumlah isu transfer dan berbagai spekulasi menyertai. Berikut beberapa kemungkinan yang dapat terjadi di waktu yang akan datang untuk penjaga gawang yang pernah menjadi inti di timnas Argentina tersebut.

Spanyol
Sergio Romero telah berpetualang di Belanda, Prancis, Italia dan Inggris. Spanyol dengan La Liga-nya belum pernah ia cicipi atmoster kompetisinya. Kesebelasan yang sering merepotkan Real Madrid dan Barcelona yakni Valencia dirumorkan mengincar Romero. Hanya saja di Los Ches telah ada kiper tangguh bekas Ajax dan Barcelona, Jasper Cillessen.

Amerika Serikat
Bursa transfer di MLS berlangsung sampai 29 Oktober 2020. Situasi yang masih memungkinkan bila Sergio Romero hijrah ke Amerika Serikat. Tetapi, belum diketahui secara fakta atau gosip yang diungkap oleh para media mengenai kesebelasan-kesebelasan mana yang menaruh minat terhadap dirinya. Kompetisi sepak bola di negeri Paman Sam telah ramai beberapa pemain dengan banyak pengalaman merumput di benua Eropa seperti Gonzalo Higuain dan Javier Hernandez.

Argentina
Kesebelasan yang menjadi awal karir profesional Sergio Romero, Racing Club dikabarkan ikut dalam perburuan untuk mendapatkan jasanya menjaga gawang. Hal ini disampaikan langsung oleh presiden klub, Victor Blanco yang terbuka kepada media menyampaikan dengan senang hati menerima Sergio Romero. Hanya saja bisa jadi urusan finansial yang dapat menyulitkan kejadian ini terealisasi.

Belanda
Satu-satunya gelar juara liga yang pernah diraih Sergio Romero yakni ketika di Belanda dengan membela klub AZ Alkmaar. Disana pun dirinya mendapat banyak cinta dan dukungan. Bila kontraknya yang sekarang dengan Manchester United diselesaikan, dan tak terikat lagi, ada kemungkinan pilihan kembali ke Belanda terbuka.