Dengan nama besarnya, mudah bagi Persib Bandung untuk merekrut pesepakbola dari manca negara. Tak terkecuali dari negara yang berada satu kawasan benua dengan Indonesia. Berikut adalah Sebelas Rangking pemain-pemain yang berasal dari negara-negara Asia yang pernah memperkuat kesebelasan dengan julukan Pangeran Biru.

11. Baihakki Khaizan
Kepindahannya ke Persib Bandung terjadi tak terduga. Karena sebelumnya bek yang baru saja memutuskan pensiun membela timnas Singapura ini adalah penggawa Persija Jakarta. Tiba pada awal musim ISL 2010/11, Baihakki Khaizan tak bertahan lama karena pada pertengahan musim dilepas.

10. Shahril Ishak
Petualangan Sharil Ishak di liga Indonesia hanya sebentar. Dia direkrut Persib Bandung berbarengan dengan kompatirotnya dari Singapura, Baihakki Khaizan. Nasibnya pun sama. Begitu melewati pertengahan musim, gelandang yang kini perkuat Home United keluar dari Persib Bandung.

9. Pradith Taweechai
Sebagai pebola yang bertipe versatile player, kehadiran Pradith Taweechai diharapkan berguna bagi Persib Bandung. Pelatih tim saat itu, Indra Tohir sering mengandalkan bek asal Thailand tersebut di berbagai pos (kecuali kiper) di lini belakang. Sayangnya dia hanya bertahan semusim yakni pada LI XII tahun 2006.

8. Diogo Ferreira
Persib Bandung yang kelimpungan mengarungi ISC A 2016, pada putaran kedua menambah kekuatan tim. Diogo Ferreira yang berpaspor Australia diboyong. Meski berposisi alami sebagai bek, namun ketika dipasang sebagai gelandang, penampilannya tak berkesan buruk. Begitu kompetisi selesai, eks pemain Perth Glory ini pindah ke Malaysia.

7. Noh Alam Shah
Terkatung-katung dengan Arema yang mengalami polemik status klub, Noh Alam Shah hengkang. Pilihan penyerang legendaris Singapura yakni Persib Bandung. Selama membela Maung Bandung di putaran kedua ISL musim 2011/12, tak banyak gol yang dicetaknya. Setelah itu, striker yang kerap disapa Along pulang ke negara asalnya.

6. In Kyun Oh
Statistik In Kyun Oh selama Liga 1 2018 yaitu bisa menyumbang 3 gol dan 2 asis dari 27 kali dimainkan. Sayangnya jumlah kartu kuning yang dikoleksinya terhitung sebanyak 9 kartu. Ditambah umur yang uzur sehingga dianggap mengganggu fisiknya, hanya semusim gelandang berkebangsaan Korea Selatan ini membela Persib Bandung.

5. Naser Al-Sebai
Menghadapi ISL musim 2012/13, Persib bandung memboyong bek berkewarganegaraan Suriah Naser Al-Sebai. Dia sanggup menjadi pemain yang diandalkan oleh pelatih tim saat itu, Djajang Nurdjaman. Berduet dengan Abanda Herman untuk menjaga lini belakang. Hanya satu musim mantan pemain Tripoli SC menjadi bagian dari tim Pangeran Biru.

4. Shohei Matsunaga
Sudah dua periode Shohei Matsunaga bermain untuk Persib Bandung. Yang pertama saat pertengahan musim 2010/11.Berikutnya pada waktu Liga 1 2017. Selama mengabdi menjadi pasukan Pangeran biru, pemain yang pernah merasakan pendidikan sepak bola bersama Schalke 04 mampu mencetak 6 gol dari 45 penampilannya di kompetisi liga.

3. Kenji Adachihara
Demi mempertajam lini depan menyambut gelaran ISL 2012/13, Persib Bandung mengangkut Kenji Adachihara dari Persiba Balikpapan. Dia disiapkan sebagai juru gedor bersama legiun asing baru lain, Herman Dzumafo dan Sergio Van Dijk. Torehan 10 gol yang dibuat mampu menolong tim dalam beberapa pertandingan meski ujungnya gelar juara tak didapat. Musim selanjutnya, striker asal Jepang ini meninggalkan Maung Bandung.

2. Suchao Nutnum
Di awal musim 2009/10, Persib Bandung membawa Suchao Nutnum dengan status pinjaman dari TOT Sports Club. Kendati dikontrak dengan jangka pendek sekitar 3 bulan, kehadirannya dapat menguntungkan bagi tim. Secara kontribusi di atas lapangan, tiga gol dibuatnya ditambah kemampuan apiknya mengkreasi peluang. Sementara dari luar lapangan, pesonanya dapat menjadi magnet bagi penonton terutama kaum hawa. Pada partai terakhir berseragam Persib, Suchao memperoleh banyak pujian dan ucapan terima kasih dari Bobotoh atas penampilannya. Usai dari perantauan, karirnya semakin menanjak dan bisa masuk skuat timnas Thailand.

1. Sinthaweechai Hattairattanakool
Salah satu kiper asing terbaik di kancah Liga Indonesia yakni Sinthaweechai Hattairattanakool. Penjaga gawang timnas Thailand ini dua kali bergabung dengan Persib Bandung. LI XII musim 2006 menjadi masa pertamanya. Akan tetapi, kebijakan pemusatan latihan timnas Thailand membuatnya cabut dari Persib di akhir musim tersebut. Baru pada ISL 2009/10, kiper yang sapaan pendeknya Kosin ini kembali ke klub kebanggaan provinsi Jawa Barat tersebut. Namun hanya sebentar karena dipinjam dari Chonburi sampai kompetisi liga Thailand dihelat. Beragam aksi heroik mengawal gawang yang dipertunjukkan, membuatnya mendapat respek yang teramat besar dari Bobotoh.