Manchester United menjalani periode yang memuaskan dibawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Semenjak mengambil alih komando dari manajer sebelumnya, Jose Mourinho, The Red Devils tak terkalahkan. Kemenangan atas Leicester City di gameweek 25, Paul Pogba cs memperlebar tren unbeaten menjadi 10 pertandingan.

Berstatus sebagai manajer sementara, Ole Gunnar Solskjaer sanggup membuat anak asuhnya kembali menunjukkan penampilan mengesankan. Media-media mencuatkan nama Paul Pogba, David De Gea dan Marcus Rashford sebagai top performance MU saat ini. Selain mereka bertiga, Victor Lindelof turut mengalami peningkatan permainan yang semakin cemerlang.

Victor Lindelof rutin dipercaya Ole untuk mengisi pos bek tengah. Bersama dengan Phil Jones. Chris Smalling dan Eric Bailly menepi karena problem cedera. Bailly baru kembali menjadi starter setelah pulih pada gameweek 25 ini.

Berdasarkan statistik dari Whoscored, Lindelof menjadi pemain MU yang terbanyak melakukan clearances sekarang. Sebanyak 90 clearances dari 21 penampilannya di Premier League musim ini. Untuk urusan intersep, bek berkebangsaan Swedia ini terbaik keempat diantara para personil The Red Devils lainnya. Sejumlah 18 kali upaya intersep dilakukannya.

Penampilan yang terus membaik membuat Lindelof diapresasi oleh Premier League dengan dimasukkan salah satu nominasi pemain terbaik bulan Januari 2019. Main terus dalam 4 laga yang berlangsung, statistik yang diperlihatkan EASports, umpan akuratnya mencapai 89%. Mantan bek Benfica mampu mencetak gol ketika MU imbang dengan Burnley. Itu merupakan gol pertamanya selama mengenakan seragam The Red Devils sejak musim lalu.

Kian hari dengan statistik yang baik, Lindelof semakin top. Semoga dengan begitu dia bisa menorehkan cerita yang dikenang indah dari teater impian, Old Trafford.